Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Mulai Kuliah | Magister Akuntansi

Labels

Mulai Kuliah

Mulai Kuliah - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mulai Kuliah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mulai Kuliah
link : Mulai Kuliah

Baca juga


Mulai Kuliah


Memulai kuliah setelah sekian lama meninggalkan bangku kuliah ternyata tidak terlalu berpengaruh. Bisa langsung in dengan dosen, matakuliah dan kawan kawan baru. Biasa biasa aja. Wajar saja karena sebelumnya setelah lulus pekerjaan yang diambil tak jauh dari dunia akademis yaitu mengajar juga.

Tentu saja berbeda dengan teman teman yang dari birokrasi, pekerja swasta maupun teman yang  jurusan waktu mengambil kuliah S1 nya, hukum dan pertanian. Perlu waktu buat mereka untuk mencerna perkuliahan. Selain faktor usia, yang paling penting dalam mengambil studi magister akuntansi adalah niat.

Niat ini begitu penting karena sangat berpengaruh pada keseriusan dalam mengikuti perkuliahan dan mengerjakan tugas tugas kuliah yang sangat banyak. Satu mata kuliah bisa 3 - 5 tugas yang mesti dikerjakan. Kalau kuliah gak serius, sayang dengan biaya yang bisa dikatakan tidak murah nilai yang di peroleh cuma B minus. Lulus sih, cuma terkesan hanya pemberian dosen karena sudah bayar mahal.

Namun ada yang berbeda di perkuliahan magister ini, semangat kebersamaan dan gotong royong lebih muncul dibanding kuliah S1, dimana kompetisi antar mahasiswa sangat menonjol. Di kuliah magister, informasi perkuliahan, bahan perkuliahan selalu dibagi bagikan. Mereka yang rajin mencatat, mengerjakan tugas selalu berbagi dengan rekan rekannya. Buat yang memiliki kelebihan rezeki memilih berbagi dengan membawa makanan dan minuman buat penyemangat waktu kuliah.

Jadi sebenarnya tinggal kemauan dan niat untuk berbagi dan bertanya kepada teman teman sudah cukup membawa hasil yang memuaskan pada hasil perkuliahan.


Demikianlah Artikel Mulai Kuliah

Sekianlah artikel Mulai Kuliah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mulai Kuliah dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2012/08/mulai-kuliah.html

0 Response to " Mulai Kuliah "