Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur | Magister Akuntansi

Labels

Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur

Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur
link : Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur

Baca juga


Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur

Pada hari senin tanggal 10 Juni 2013 panitia acara kompetisi bisnis dan workshop creativepreneur diterima beraudiensi dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Syarif Hasan di kantornya di daerah kuningan. Pertemuan ini di fasilitasi oleh pengusaha Sutrisno Bachier yang sekaligus pelindung dari acara tersebut. kebetulan penulis diamanahi sebagai Bendahara dalam acara tersebut.


Pada kesempatan tersebut Syarif Hasan menyampaikan apresiasinya atas inisiatif penyelenggaraan acara tersebut, karena turut mendukung dan mensukseskan program dari kementrian koperasi sendiri. Secara langsung Pak Menteri meminta Deputi Bidang Pengembangan dan Restrukturisasi Usaha untuk menindaklanjuti secara teknis bentuk dukungan kementerian.

Dari Bidang Pengembangan dan Restrukturisasi Usaha sendiri menjelaskan beberapa program yang akan dilaksanakan antara lain, pengembangan modul metode kewirausahaan, pengembangan software usaha kecil menengah serta acara acara yang terkait akan dilaksanakan. Satu hal yang menarik dari program kementerian koperasi saat ini adalah, model pengembangan usaha kecil menengah yang lebih bersifat teknis membantu, tidak sekedar hanya berupa seminar workshop maupun pelatihan saja.

Pertemuan berlangsung sekitar setengah jam ini, juga berbicara sedikit persoalan politik terkini, terkait partai dimana Syarif Hasan tergabung didalamnya, bahkan menjadi ketua harian partai tersebut. Diakhiri dengan foto bersama, audiensi ini semoga produktif dan acara kompetisi bisnis berjalan sebagaimana mestinya.






Demikianlah Artikel Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur

Sekianlah artikel Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2013/06/menteri-syarif-hasan-mendukung-acara.html

0 Response to " Menteri Syarif Hasan Mendukung Acara Kompetisi Bisnis dan Workshop Creativepreneur "