Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO | Magister Akuntansi

Labels

SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO

SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO
link : SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO

Baca juga


SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO



Bagi yang berminat mengikuti acar Simposium Nasioanal Akuntansi, kali ini SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI yang ke 16 kali ini diadakan pada tanggal 25 - 28 September 2013 di Manado. Simposium ini merupakan agenda nasional rutin dari IAI KAPd. Dalam Simposium ini dibahas topik-topik terkini di bidang praktik dan ilmu akuntansi serta dipresentasikan hasil penelitian akuntansi di Indonesia. SNA pertama digelar tahun 1997 di Yogyakarta dan tahun ini 2013 akan diselenggarakan SNA 16 di Manado.


Sebagai bahan informasi acara tahunan ini diselenggarakan oleah IAI KAPd.  IAI KAPd singkatan Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pendidik. IAI KAPd merupakan satu kompartemen organisasi Ikatan Akuntan Indonesia (IAI). IAI KAPd beranggotakan pendidik akuntansi di seluruh Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1997.
Panitia acara kali ini adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi (FEB Unsrat) di Manado. Acara  ilmiah ini tergolong besar,  karena setiap penyelenggaraan SNA selama ini selalu dihadiri tidak kurang dari 600 orang peserta. Pada SNA XVI tahun 2013 ini, diperkirakan akan dihadiri 1.000 orang dari kalangan masyarakat ilmiah, praktisi bisnis dan pemerintahan dari seluruh Indonesia, serta dari mancanegara sebagai peninjau acara.
Seperti penyelenggaraan SNA sebelumnya, SNA kali ini juga akan mempresentasikan  secara paralel hasil-hasil riset akuntansi dalam bentuk artikel ilmiah/paper yang dibagi dalam dua kategori, yaitu kategori nasional dalam Bahasa Indonesia dan kategori Internasional dalam bahasa Inggris. Hasil-hasil riset akuntansi tersebut meliputi bidang kajian Akuntansi di sektor swasta/privat dan di sektor publik, yaitu: Akuntansi Keuangan dan Pasar Modal; Akuntansi Manajemen dan Keperilakuan; Sistem Informasi, Auditing dan Etika Profesi; Perpajakan; Akuntansi Syariah; Pendidikan Akuntansi; dan Good Governance, Corporate Social Responsibility (CSR), dan Akuntansi Fraud & Forensic. Penekanan pada  SNA XVI ini lebih diarahkan pada keterkaitannya dengan akuntabilitas keuangan.
Selain memaparkan hasil-hasil riset akuntansi, juga akan dilaksanakan diskusi  panel yang menampilkan pembicara yang berasal dari BPK,  BPKP,  Kementerian, Regulator Pasar Modal serta dari unsur akademisi serta  praktisi pemerintah daerah, seperti Gubernur Sulawesi Utara. Keynote speaker direncanakan Ketua BPK sesuai dengan tema yang diangkat dalam SNA XVI ini.
Untuk yang belum pernah ikut dan berminat pada ilmu ilmu akuntansi segera mendaftar ya. Lumayan sekalian jalan jalan ke Manado dan berwisata ke Bunaken 




Demikianlah Artikel SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO

Sekianlah artikel SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2013/07/simposium-nasional-akuntansi-xvi-manado.html

0 Response to " SIMPOSIUM NASIONAL AKUNTANSI XVI MANADO "