Workshop Kurikulum


Bertempat di Kampus STIE petiwi Cililitan, STIE pertiwi kembali menggelar workshop kurikulum dalam rangka meningkatkan mutu pelaksanaan pembelajaran di STIE secara keseluruhan. Workshop ini merupakan workshop yang kedua, setelah yang pertama di adakan 2 tahun yang lalu.


Workshop ini diadakan pada tanggal 5 April 2015 ini diikuti sekitar 70 orang Dosen STIE Pertiwi. Acara dirasa cukup penting dan strategis mengingat tekad STIE Pertiwi untuk meningkatkan mutu proses pembelajaran. Sayangnya tidak seperti 2 tahun sebelumnya acara ini tidak melibatkan mahasiswa sebagai panitia.

Pada kesempatan tersebut dihadiri juga oleh seluruh petinggi kampus minus Pak Ketua STIE yang sedang berbaring sakit di rumah sakit. Semoga Allah Swt mengangkat penyakit beliau.

Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00, namun tidak semua materi kurikulum dapat dibahas tuntas. Sehingga setiap dosen mendapatkan PR menuntaskan bahasan kurikulum untuk di finalisasi dan di ujikan pada bulan  Mei 2015 yang akan datang.
Search Term :

Tidak ada komentar :