Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA | Magister Akuntansi

Labels

PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA

PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA
link : PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA

Baca juga


PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA

NOTE :

SAAT INI PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA TELAH DIBEKUKAN. KARENA SATU DAN LAIN HAL. LENGKAPNYA BISA DILIHAT DI



SINI   DAN  DISINI  


PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA



Berdiri
Didirikan Bulan September 2017, PT Skyway Technologies Indonesia merupakan anak perusahaan Global Transpor International yang 100% dimiliki oleh pihak GTI. Statusnya merupakan Penanaman Modal Asing yang terdaftar di BKPM.

Bergerak sebagai konsultan bisnis transportasi. PT. STI menawarkan string transportasi dengan label dan brand SKYWAY. 


Urban Transport
Produk utama dari skyway adalah urban transport perkotaan, pedesaaan dan logistik untuk pelabuhan dan kawasan industri. Dengan daya angkut massal diharapkan bisa menjadi solusi kemacetan di daerah perkotaan dan konektivis di daerah pedesaaan. Selain itu angkutan logistiknya bisa menjadi solusi efisiensi biaya logistik dunia industri

Highspeed
Meski memiliki kecepatan hingga 500 km/jam, sistem transportasi string SkyWay Technologies sangat aman, bahkan dalam menghadapi berbagai ancaman bencana alam.
Jika didesain khusus, infrastruktur High Speed String Transport SkyWay dapat bertahan dari goncangan gempa hingga 10 skala Richter, rendaman banjir sedalam 10 meter, terpaan angin topan berkecepatan hingga 250 km/jam dan terjangan gelombang tsunami setinggi 20 meter.

Prospek
Sejauh ini, PT. STI telah menandatangani MOU dengan pihak  UI, Pemda Jepara, Jorong Port di Kalsel dan Pelabuhan Lasem di Jawa Timur
Beberapa waktu ke depan, akan ada beberapa penandatangan MOU lagi dengan potensial buyer di Indonesia

Country Director Skyway Technologies Indonesia  
MADINATUL FADHILAH=======================
Setelah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada dengan spesialisasi Hukum Internasional pada tahun 2006, beliau menyelesaikan pengalaman dan keahliannya sebagai Pengacara di Simbolon & Partners (2007-2008) dan Kantor Hukum Dedy Kurniadi & Co (2008-2012).

Dia mendirikan Madina & Associates pada tahun 2012. Dia juga aktif di berbagai organisasi seperti Institute for Development & Environmental Studies; HIPAGAMA (Himpunan Pengusaha Gajah Mada); Alumni Paguyuban Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada; Forum Investasi Gulf Countries; Dan Asosiasi Hukum Perusahaan Kesehatan Internasional. Dia adalah pengacara spesialis untuk Corporate, Healthcare / Medical Law, Bisnis Internasional, Kekayaan Intelektual, Perbankan & Keuangan, Tanah & Properti, Banckruptcy, Tenaga Kerja, Pariwisata, Transaksi Digital, Pasar Modal, Arbitrasi & Penyelesaian Sengketa Alternatif. Dia berbicara: Bahasa Indonesia, Inggris
TENTANG MADINA & ASSOCIATES
===========================
Pertumbuhan tercepat dan dinamis Law Firm di Jakarta yang didirikan pada tahun 2012 sebagai one stop legal solution. Perusahaan kami terdiri dari para profesional yang memiliki berbagai pengalaman dan keahlian. Untuk informasi lebih lanjut, kami mohon menyambut anda ke website kami www.madinalawoffice.com dan jangan ragu untuk menghubungi kami.

SkyWay Technologies memasuki Indonesia sebagai PT. SkyWay Technologies Indonesia.
================
Sebagai perusahaan rekayasa dari Republik Belarus yang membawa solusi transportasi yang luas untuk transportasi perkotaan, kargo, transportasi berkecepatan tinggi, port-to-port, antar desa, dan antar pulau, SkyWay menyediakan teknologi kereta api kabel yang ditinggikan, yang memungkinkan untuk Hindari kemacetan dan bergerak dengan kecepatan 150 km / jam. Kami juga mengembangkan transportasi berkecepatan tinggi kami hingga 500 km / jam. Kita bisa mengangkut orang-orang yang lewat dan juga kargo (buah-buahan, sayuran, ikan, pertambangan, dll).

Kami siap menerapkan teknologi sekaligus memberikan pembiayaan alternatif untuk proyek.
Kami siap menjadi bagian dari solusi transportasi di Indonesia. KAMI SIAP MENJADI BAGIAN PROGRAM KONEKTIVITAS DI INDONESIA.


Hubungi kami:
*****************
Menara BCA Lantai 50
Jl. MH. Thamrin No.1
Jakarta Pusat 10310
+6221 2358 5755
+6221 2358 4401
Info@skywayindonesia.com
Kunjungi situs web kami:
Www.skywayindonesia.com
Www.rsw-systems.com
Www.sw-tech.by
Saluran Youtube:
Https://www.youtube.com/channel/UC-NcJ4R7_V8W_3nVkCAswbQ


NOTE :

SAAT INI PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA TELAH DIBEKUKAN. KARENA SATU DAN LAIN HAL. LENGKAPNYA BISA DILIHAT DI

SINI   DAN  DISINI  




Demikianlah Artikel PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA

Sekianlah artikel PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2018/01/pt-skyway-technologies-indonesia.html

0 Response to " PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA "