Ernst & Young (EY)

Pengantar Ernst & Young
The Ernst & Young adalah salah satu perusahaan jasa profesional terbesar di seluruh dunia sebagai salah satu dari Big - 4 perusahaan selain Deloitte, KPMG, dan Pricewaterhouse Coopers. Ernst & Young adalah sebuah organisasi internasional dengan anggota ada di sekitar 140 negara, berkantor pusat di London, Inggris. Selain itu, perusahaan ini menempati peringkat ke-9 perusahaan swasta terbesar di AS menurut majalah Forbes.



Perusahaan ini bertujuan untuk membantu klien dalam semua jenis kegiatan bisnis seperti audit, keuangan perusahaan, pajak, transaksi, e - security, dan manajemen risiko perusahaan. Perusahaan memiliki kantor di sekitar 140 negara dengan total 77.000 karyawan. Selain itu, perusahaan E & Y adalah perusahaan terbesar untuk praktek konsultasi pajak di AS. Oleh karena itu, dinilai sebagai perusahaan akuntansi terbaik oleh profesor akuntansi AS pada tahun 2001.

Nama Ernst and Young
Perusahaan memperoleh namanya dari merger global antara Ernst & Whinney serta Arthur Young pada tahun 1989 dengan motto perusahaan  "Quality in Everything We Do".

Pada saat puncak globalisasi, Ernst and Young telah berhasil mengembangkan usahanya di lebih dari 140 negara di seluruh dunia dan  berhasil baik tetap dengan motonya, "Quality in Everything We Do " dan juga mampu memenuhi harapan dan kepuasan klien. Mengikuti strategi keuangan serupa di seluruh dunia, Ernst and Young berhasil tetap berada pada daftar sepuluh besar perusahaan audit keempat selama dua tahun berturut-turut.

Globalisasi dari Ernst and Young
The American Ernst and Young dibentuk pada tahun 2006, sementara EMEIA atau Eropa , Timur Tengah , India dan Afrika disatukan pada tahun 2008. Asia Pasifik baru-baru ini didirikan pada tahun 2010 bersama dengan Jepang .

Tanggung Jawab Perusahaan
Tanggung jawab perusahaan hal penting untuk setiap perusahaan dan di Ernst and Young memfokuskan pada empat pilar penting yaitu, keterlibatan masyarakat, pendidikan, kewirausahaan dan kelestarian lingkungan. Fokus pada empat aspek tersebut dapat menciptakan kesadaran yang lebih besar di antara perusahaan dan masyarakat pada umumnya.

Struktur global
Ernst & Young ( EY ) adalah salah satu perusahaan yang keanggotaannya paling luas jangkauannya di Big- 4. Ernst & Young menetapkan standar internasional dan mengawasi kebijakan global dan konsistensi pelayanan, dengan pekerjaan klien yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan anggota. Setiap negara individual anggota EY disusun sebagai bagian dari salah satu dari empat wilayah - EMEIA (Eropa, Timur Tengah, India, dan Afrika ), Amerika, Asia - Pasifik , dan Jepang.

Masing-masing daerah memiliki struktur bisnis identik dan satu tim manajemen yang dijalankan oleh suatu Area Managing Partner merupakan bagian dari Dewan Eksekutif global . Tujuan dasar dari struktur ini adalah untuk melayani klien yang semakin global, dengan kepentingan multinasionalnya.

Jasa
Pada umumnya ada empat baris layanan utama disodorkan oleh Ernst & Young . Ini termasuk :

  • Jasa Assurance yang terdiri dari Audit Keuangan, Jasa Investigas Penipuani & Sengketa, dan Perubahan Iklim dan Keberlanjutan Jasa .
  • Jasa konsultasi termasuk empat baris subservice - Aktuaria, Risiko, risiko dan  IT Assurance, dan peningkatan kinerja.
  • Pelayanan pajak terdiri dari Pajak Bisnis Kepatuhan, Bea Cukai, Human Capital, Pajak Tidak Langsung, Akuntansi Pajak & Risk Advisory Services, Jasa Pajak Internasional, dan Pajak Transaksi.

Transaksi Advisory Services berurusan dengan agenda investasi modal perusahaan dalam menjaga, menginvestasikan, dan mengoptimalkan , serta meningkatkan modal.

Penghargaan dan Pengakuan
Pada tahun 2010 , Ernst and Young menduduki peringkat sembilan oleh majalah Forbes sebagai perusahaan swasta terbesar adalah Amerika Serikat.

Ernst and Young telah menerima Top Business Award dari P & G.

Ernst and Young telah menerima perusahaan Most Admired Knowledge , Teleos , di Hong Kong pada tahun 2010 .

Ernst and Young telah menerima CFO Awards di Australia pada tahun 2009 sebagai perusahaan Akuntansi Terbaik dalam penghargaan tahunan.
Search Term :

Tidak ada komentar :