Simposium Nasional Akuntansi XIX Universitas Lampung, 24-27 Agustus 2016

Simposium Nasional Akuntansi XIX Universitas Lampung, 24-27 Agustus 2016


Ikatan Akuntan Indonesia-Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI-KAPd) bermaksud melaksanakan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) yang ke XIX di Provinsi Lampung pada tahun 2016. Hajat nasional tahunan seluruh masyarakat Akuntansi Indonesia ini menjadi wadah silaturahmi para pemerhati Akuntansi Indonesia. SNA merupakan wadah bergengsi eksklusif untuk mempresentasikan hasil riset terbaik dalam bidang akuntansi oleh para peneliti, pendidik, mahasiswa, dan praktisi dari seluruh Indonesia dan mancanegara. SNA juga menjadi agenda rutin Ikatan Akuntan Indonesia-Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI-KAPd) sejak tahun 1997. Simposium ini merupakan wujud dari program Ikatan Akuntan Indonesia, khususnya Kompartemen Akuntan Pendidik untuk memajukan kualitas pendidikan akuntansi di Indonesia. Dalam SNA XIX di Bandar Lampung Tahun 2016 ini, IAI-KAPd akan bekerjasama dengan Ikatan Akuntan Indonesia, Ikatan Akuntan Publik Indonesia (IAPI), Ikatan Akuntan Manajemen Indonesia (IAMI).



Pada SNA XIX tahun 2016 yang akan diselenggarakan di Provinsi Lampung mengangkat tema “Pendidikan Akuntansi sebagai Katalis Revitalisasi Peran Akuntan: Kolaborasi Stakeholder untuk Akuntan Indonesia Unggul.

Hasil dari simposium ini diharapkan akan melahirkan sejumlah solusi alternatif untuk semakin mendekatkan pandangan teori dan hasil riset di dunia ilmiah dengan realitas praktik dalam sektor bisnis dan sektor publik. Hasil akhir dari simposium ini juga diharapkan akan menghasilkan rekomendasi tindakan bagi para pebisnis dan pemerintah untuk meningkatkan kualitas praktik akuntansi di Indonesia.

Untuk Informasi dan Pendaftaran dapat di lihat pada link berikut :
https://sna-iaikapd.or.id/sna19lampung/index.phpmain=WDZ0OE5HRkNMZw%3D%3D=&part=QkQ%3D=
Search Term :

Tidak ada komentar :