Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan | Magister Akuntansi

Labels

Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan

Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akuntansi Keuangan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan
link : Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan

Baca juga


Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan

Hasil gambar untuk memperkirakan masa depan laporan keuangan
Memperkirakan  masa depan pada laporan keuangan adalah seni dan ilmu pengetahuan. Di satu sisi, tak seorang pun benar-benar dapat memprediksi masa depan, dan akan selalu ada variabel-variabel tak terduga yang dapat mempengaruhi tren yang sedang diprediksi.  Di sisi lain, Anda dapat membuat asumsi dengan beberapa asumsi berdasarkan pengamatan yang telah terjadi di masa lalu. Perkiraan  kegiatan bisnis masa depan dapat menjadi alat bantu perencanaan yang berharga, tetapi penting untuk selalu memperlakukan ramalan ini sebagai dugaan rasional daripada kepastian.



Indikator Masa Lalu
Kinerja masa lalu adalah pertimbangan yang paling penting ketika memperkirakan masa depan. Jika Anda telah mengamati di masa lalu bahwa penjualan  cenderung musiman, gunakan fluktuasi tahunan ini untuk membantu menghitung hasil yang diantisipasi. Jika Anda telah mengamati bahwa penjualan meningkatkan persentase tertentu ketika menjalankan program obral, gunakan informasi ini ketika menghitung pendapatan akan dihasilkan melalui penjualan masa depan. Menyimpan catatan detail dan merujuk kepada mereka ketika membuat ramalan. Bandingkan prakiraan dengan hasil aktual untuk belajar pelajaran meningkatkan kemampuan asumsi Anda.

Variabel
Menyadari banyak variabel mungkin yang mempengaruhi perkiraan. Jika  menjual produk yang digunakanpelanggan untuk cuaca yang cerah, rencanakan peningkatan penjualan di musim semi tetapi tetap sadar bahwa cuaca musim semi tidak selalu baik. Studi kompetitor untuk belajar tentang cara perilaku mereka mempengaruhi penjualan Anda. Meskipun Anda tidak dapat memprediksi Kapan mereka akan memperkenalkan produk yang secara langsung bersaing dengan Anda, Anda mungkin mampu membedakan irama atau pola perilaku mereka, seperti selalu memperkenalkan produk baru di musim semi.

Bekerja dengan ketidakpastian
Bangun fleksibilitas pada prediksi Anda. Meskipun Anda mungkin tidak tahu persis apa cuaca akan seperti selama musim semi mendatang. Identifikasi kepastian dan bangun prediksi Anda di sekitar itu. Misalnya, Anda mungkin tidak tahu apakah perusahaan  akan menjual $4.000 atau senilai $6.000 produk selama bulan mendatang, tetapi Anda dapat mengatakan dengan pasti  bahwa biaya bahan  akan berjalan sekitar 33 persen dari pendapatan.

Pengalaman
Keampuann memperkirakan masa depan umumnya tumbuh lebih mudah seperti yang Anda lakukan dari waktu ke waktu, dan prediksi akan menjadi lebih akurat. Semakin lama berbisnis, pengalaman akan bertambah dengan mendapatkan gambaran besar dan faktor variabel yang akan  terjadi.  Dengan berjalannya waktu kemampuan akan meningkat secara perlahan.



Demikianlah Artikel Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan

Sekianlah artikel Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2016/11/bagaimana-memperkirakan-masa-depan.html

1 Response to " Bagaimana Memperkirakan Masa Depan dalam Laporan Keuangan "

Dikaresta mengatakan...

Artikel yang sangat membantu. thank you banget loh sharing ini artikel.
Perkembanga dunia finansial sekarang lewat teknologi, biar pada melek coba pelajari yang namanya fintech (financial technology) seperti yang ada di artikel ini ni :
prospek peer to peer lending