Deloitte

Pengantar Deloitte Touche Tohmatsu
Deloitte Touche Tohmatsu Limited, biasanya disebut sebagai Deloitte, adalah salah satu dari Big - 4 di industri akuntansi (perusahaan lain adalah PricewaterhouseCoopers, Ernst & Young, dan KPMG). Deloitte adalah perusahaan jasa profesional terbesar kedua di dunia, memiliki 182,000 karyawan di lebih dari 150 negara. Menawarkan konsultasi pajak, audit, risiko perusahaan, konsultasi, dan jasa penasehat keuangan . Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Paramount Plaza, New York City, New York, dan Midtown Manhattan .

Deloitte adalah salah satu audit dan akuntansi terbesar di dunia, perusahaan  ini berkantor pusat di New York. Deloitte dibentuk pada tahun 1845 dan sekarang memiliki jaringan seluruh dunia hampir 150 negara . Deloitte mengkhususkan diri,  tidak hanya dalam pajak dan audit tetapi juga konsultasi, jasa keuangan dan konsultasi jasa keuangan lainnya dan telah secara konsisten diberikan penghargaan sebagai perusahaan terbesar kedua dalam sepuluh besar perusahaan audit selama dua tahun berturut-turut .

Struktur global
Selama beberapa tahun, organisasi dan jaringan perusahaan secara sah diatur sebagai Swiss Verein. Pada tanggal 31 Juli 2010, anggota Verein menjadi bagian dari Deloitte Touche Tohmatsu Limited ( DTTL ), sebuah perusahaan swasta Inggris. Masing-masing anggota perusahaan  ini termasuk dalam jaringan global namun tetap merupakan badan hukum individu dan independen, yang berhak atas hukum dan kebijakan profesional dari negara atau negara-negara tertentu di mana fungsi-fungsi jasa yang ditawarkan

Perusahaan anggota Deloitte mengajukan jasa dalam fungsi-fungsi berikut, bersama dengan variasi khusus tergantung aturan hukum negara  dimana ia berada.

Jasa utama yang disodorkan meliputi :
  • Audit dan  jasa risiko perusahaan
Perusahaan ini menyediakan layanan akuntansi dan audit yang customize, juga menawarkan jasa keamanan informasi dan privasi , manajemen risiko perusahaan , risiko proyek , kualitas dan integritas data , manajemen kelangsungan bisnis, kontrol jaminan IT , dan audit internal.
  • Konsultasi
Perusahaan membantu klien dengan pengajuan layanan di bidang integrasi teknologi, aplikasi perusahaan , strategi dan operasi, outsourcing jangka pendek , dan SDM .
  • Penasihat Keuangan
Perusahaan ini menyediakan layanan keuangan perusahaan kepada klien, menghitung sengketa, forensik, kebangkrutan pribadi dan komersial , e -discovery, jasa konsultasi dan penilaian , dan review dokumen .
  • Pajak
Perusahaan membantu klien dalam meningkatkan nilai aktiva bersih mereka , melakukan transfer pricing dan kegiatan pajak internasional perusahaan multinasional , menerapkan sistem komputer pajak , meminimalkan kewajiban pajak , dan memberikan nasehat implikasi pajak pada berbagai keputusan bisnis .
  • Layanan lain
Layanan lain yang disediakan oleh perusahaan termasuk layanan khusus untuk klien di bidang International Financial Reporting Standards ( IFRS ), klien dengan motivasi tertentu di Jepang dan Cina, dan lain-lain .

Deloitte , nama Merek
Deloitte adalah salah satu tempat pilihan terbaik untuk bekerja. Deloitte memiliki ratusan profesional yang bekerja di seluruh dunia sebagai identitas terpisah, tapi masih milik Deloitte Touche Tohmatsu Limited atau DTTL , yang merupakan perusahaan Inggris dibatasi oleh perjanjian.

Tanggung Jawab Perusahaan
Deloitte telah mengintrodusir konsep "green company" sebagai tanggung jawab perusahaan di mana manfaat hasil tidak hanya lingkungan tapi juga perusahaan juga.

Penghargaan dan Pengakuan
Deloitte telah ada di daftar Fortune sebagai " salah satu dari 100 perusahaan terbaik untuk bekerja" untuk ke-12 kalinya berturut-turut. Deloitte sepuluh tempat terbaik untuk bekerja bagi ibu yang berkarir. Deloitte dinobatkan salah satu Kantor Akuntan Top oleh Akuntansi Hari ini, 2011 atas 100 perusahaan.
Deloitte telah menerima Sloan Award pada 2011 untuk Business Excellence di Tempat Kerja Fleksibel.
Search Term :

Tidak ada komentar :