Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) ) | Magister Akuntansi

Labels

Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) )

Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) ) - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) ) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islamic Finance , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) )
link : Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) )

Baca juga


Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) )

          Ijarah adalah akad untuk memanfaatkan jasa, baik jasa atas barang atau jasa atas tenaga kerja.
          Bila digunakan untuk mendapatkan manfaat barang, disebut sewa-menyewa. Bila digunakan untuk mendapatkan manfaat tenaga kerja disebut upah- mengupah.
          Ju’alah adalah akad ijarah yang pembayarannya didasarkan atas kinerja objek yang disewa.
          Pada ijarah tidak terjadi perpindahan kepemilikan.
          Tetapi dengan perkembangan ijarah, peminjam dimungkinkan untuk memiliki objek ijarah  di akhir periode peminjaman yang disebut Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) )





Demikianlah Artikel Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) )

Sekianlah artikel Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) ) dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2013/07/sewa-menyewa-ijarah-dan-ijarah-muntahia.html

0 Response to " Sewa Menyewa (Ijarah dan Ijarah Muntahia Bit Tamlik (IMBT) ) "