Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Pajak | Magister Akuntansi

Labels

Pajak

Pajak - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pajak , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perpajakan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pajak
link : Pajak

Baca juga


Pajak


Sumbangan untuk mendukung pemerintah dari warga pada pendapatan atau kegiatannya dikenal sebagai pajak. Jika kontribusi terkait langsung pada penghasilan perusahaan atau pribadi dikenal sebagai pajak langsung. Jika dikenakan pada barang atau jasa dikenal sebagai pajak tidak langsung. Pajak tidak langsung biasanya diambil dari konsumen akhir.




Perpajakan membantu pemerintah untuk membenahi masalah publik atau mendukung pemerintah. Dengan pajak ini pemerintah menjalankan tugas tugas mereka, meningkatkan infrastruktur dll. Pajak membantu pengeluaran keuangan pemerintah seperti membuat jalan atau menegakkan hukum dan ketertiban. Dari lembaga penegak hukum hingga petugas dikantor-kantor pemerintah,  gaji mereka hanya dibayarkan melalui pajak. Pajak yang harus dibayar dilandasi hukum dan pajak tidak bersifat sukarela mendukung pemerintah . Hal ini mewajibkan pemerintah untuk menggunakan pajak untuk kepentingan umum, tol, cukai, bantuan , subsidi dll

Pajak dihitung dalam persentase dikenal sebagai tarif pajak. Tarif pajak dapat dibedakan sebagai tingkat efektif / rata-rata  atau tingkat marjinal . Tingkat efektif ditentukan oleh jumlah pajak yang dibayar dibagi dengan jumlah total yang telah dibayarkan. Sementara tingkat marjinal adalah pajak yang dibayar pada nilai uang berikutnya diperoleh melalui pendapatan .

Tujuan dasar dari pajak ini adalah untuk membiayai pengeluaran pemerintah yang meliputi perang, banjir, kesehatan, perlindungan hak milik, infrastruktur ekonomi, pensiun, tunjangan hari tua, pelayanan publik. Dalam beberapa kasus lain bagian dari pajak digunakan juga untuk melunasi utang pemerintah dan bunganya. Pemerintah menggunakan berbagai jenis pajak dengan tingkat yang berbeda, dan hal itu dilakukan untuk mendistribusikan sumber daya di antara semua warga negara dan untuk kemajuan negara.

Sistem pajak negara dirancang untuk mendistribusikan beban pajak diantara warga. Hal ini mencerminkan nilai-nilai komunal. Di negara-negara demokratis masyarakat memilih pemimpin yang menjadi bertugas salah satunya  memilih sistem perpajakan. Para pemimpin ini memutuskan berapa banyak pajak yang harus dibayar dan di mana pajak ini harus dihabiskan. Membayar pajak adalah keharusan di semua negara demokratis, karena hasil akhirnya hanya untuk kemajuan negara 


Demikianlah Artikel Pajak

Sekianlah artikel Pajak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pajak dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2014/05/pajak.html

0 Response to " Pajak "