Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Keandalan Dalam Akuntansi | Magister Akuntansi

Labels

Keandalan Dalam Akuntansi

Keandalan Dalam Akuntansi - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keandalan Dalam Akuntansi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teori Akuntansi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keandalan Dalam Akuntansi
link : Keandalan Dalam Akuntansi

Baca juga


Keandalan Dalam Akuntansi

Hasil gambar untuk reliable

Handal
Informasi akuntansi dapat diandalkan jika pengguna mendapat informasi yang secara material akurat dan informasi yang dimaksud tersebut sesuai dengan yang seharusnya. Pernyataan yang signifikan atau kelalaian dalam laporan keuangan mengurangi keandalan informasi di dalamnya.


Contoh:
Perusahaan ini sedang digugat atas kerusakan oleh perusahaan saingan, penyelesaian diperkirakan dapat mengancam stabilitas keuangan perusahaan. Apabila tidak ada pengungkapan atas persoalan ini informasi ini akan membuat laporan keuangan tidak bisa diandalkan bagi penggunanya.

Keandalan informasi keuangan ditingkatkan dengan menggunakan prinsip-prinsip dan konsep-konsep akuntansi yang berikut:

Netralitas
Representasi
Kehati-hatian
Kelengkapan
Konsep satu entitas ekonomi



Demikianlah Artikel Keandalan Dalam Akuntansi

Sekianlah artikel Keandalan Dalam Akuntansi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keandalan Dalam Akuntansi dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2016/11/keandalan-dalam-akuntansi.html

0 Response to " Keandalan Dalam Akuntansi "