Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Definisi Manajemen | Magister Akuntansi

Labels

Definisi Manajemen

Definisi Manajemen - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Definisi Manajemen , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manajemen , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Definisi Manajemen
link : Definisi Manajemen

Baca juga


Definisi Manajemen

Hasil gambar untuk Definisi Manajemen

Hasil gambar untuk Definisi Manajemen

Definisi Manajemen

Beberapa definisi dari kata manajemen :

1. Pengertian Manajemen Menurut James A.F. Stoner

Manajemen adalah suatu proses perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan, dan pengendalian upaya dari anggota organisasi serta penggunaan sumua sumber daya yang ada pada organisasi untuk mencapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan sebelumnya.


2. Pengertian Manajemen Menurut Mary Parker Follet

Manajemen adalah suatu seni, karena untuk melakukan suatu pekerjaan melalui orang lain dibutuhkan keterampilan khusus.

3. Pengertian Manajemen Menurut Ricky W. Griffin 
Beliau mendefinisikan manajemen sebagai sebuah proses perencanaan,  pengorganisasian, pengkoordinasian, dan pengontrolan sumber daya untuk mencapai sasaran (goals) secara efektif dan efesien.
Efektif berarti bahwa tujuan dapat dicapai sesuai dengan  perencanaan, sementara efisien berarti bahwa tugas yang ada dilaksanakan secara benar, terorganisir, dan sesuai dengan jadwal.
4. Pengertian Manajemen Lawrence A. Appley 
Dia berpendapat bahwa pengertian manajemen merupakan keahlian untuk menggerakan orang agar melakukan sesuatu
5. Pengertian Manajemen George R. Terry
Ia mengatakan bahwa manajemen merupakan proses yang khas yang terdiri dari tindakan-tindakan : perencanaan,  pengorganisasian, menggerkan dan pengawasan yang dialkukan untuk menentukan serta mencapai sasaran-sasaran yang telah ditetapkan melalui pemanfaatan sumber daya manusia  serta sumber-sumber lain.




Demikianlah Artikel Definisi Manajemen

Sekianlah artikel Definisi Manajemen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Definisi Manajemen dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2008/12/definisi-manajemen.html

0 Response to " Definisi Manajemen "