Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 HYIP Ilegal | Magister Akuntansi

Labels

HYIP Ilegal

HYIP Ilegal - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HYIP Ilegal , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hyip , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HYIP Ilegal
link : HYIP Ilegal

Baca juga


HYIP Ilegal

Pemilik HYIP umumnya mendirikan sebuah website yang menawarkan program investasi dengan  pengembalian menjanjikan setinggi 45% per bulan atau 6% sehari.  Detail dari management perusahaan diberikan sedikit atau tidak sama sekali. Penjelasan mengenai perusahaan didasarkan pada  lokasi, atau aspek-aspek lain tentang  bagaimana uang  akan diinvestasikan . The Securities and Exchange Commission (SEC) menyatakan  bahwa  skema dari penipuan ini konon melibatkan penerbitan, perdagangan, atau menggunakan apa yang disebut 'prime' bank, 'prime' bank Eropa atau 'perdana' instrumen keuangan bank dunia, atau lainnya dengan tujuan untuk menyesatkan investor dengan meyakinkanmereka bahwa mereka berasal dari lembaga yang legal.

Sejak awal 1900-an dengan adanya sistem pembayaran digital membuat HYIP menjadi lebih mudah untuk menerima pembayaran dari orang diseluruh dunia. Sistem pembayaran digital secara umum diterima oleh pemilik HYIP karena mereka lebih mudah diakses pemilik dari rekening pedagang tradisional. Beberapa perusahaan mata uang digital yang menanggapi dengan mengambil langkah-langkah untuk mencegah sistem mereka dari digunakan untuk HYIP. Beberapa pemilik HYIP membuka perusahaan sendiri mata uang digital yang akhirnya ditutup. Perusahaan-perusahaan ini termasuk Standar Reserve, OSGold, INTGold, EvoCash, dan V- Uang. 

Beberapa HYIP telah didirikan di negara-negara dengan undang-undang penipuan lalai untuk mengamankan kekebalan dari hukum investor di negara-negara lain. Pemilik yang  telah dikenal meng-host  website  mereka dengan host web yang menawarkan " hosting anonym”.  Mereka akan menggunakan website  ini untuk menerima transaksi dari member.  HYIP scam juga membuat website yang menggunakan teknik informasi spamdexing atau pengambilan spam dalam rangka untuk menarik calon korban dengan menciptakan kesan bahwa perusahaan tidak melakukan kesalahan .

National Bank Anti-Fraud Resource Center Consumer Information



Demikianlah Artikel HYIP Ilegal

Sekianlah artikel HYIP Ilegal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HYIP Ilegal dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2010/06/hyip-ilegal.html

0 Response to " HYIP Ilegal "