Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 SANG PIALANG | Magister Akuntansi

Labels

SANG PIALANG

SANG PIALANG - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SANG PIALANG , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Management Investasi dan Analisa Portofolio , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SANG PIALANG
link : SANG PIALANG

Baca juga


SANG PIALANG

SANGPIALANGPOSTERFILM.jpg

Entah mengapa dosen saya yang satu ini suka menjadikan film sebagai bahan belajar. Mungkin karena untuk S2 mahasiswa dianggap sudah bisa hal hal yang berbau tehnis, sehingga kuliah diisi dengan diskusi saja dari kasus kasus yang ada.

Setelah The Last Days of Lehman Brother, Too Big to Fail dan The Inside Job dari negeri seberang, ternyata Indonesia juga mempunya film pertama berlatar belakang Pasar Modal. Film ini digadang gadang sebagai the first wallstreet drama di Indonesia.

Berikut  sinopsis yang saya dapatkan dari wikipedia

Sang Pialang adalah film drama dari Indonesia yang dirilis pada 17 Januari 2013 yang disutradarai oleh Asad Amar dan dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Christian Sugiono.

Berkisah tentang persahabatan tiga orang anak muda Mahesa (Abimana Aryasatya), Kevin (Christian Sugiono) dan Analea (Kamidia Radisti) yang bergerak di bidang bursa efek
Berbagai konflik mulai terjadi. Mulai dari soal pekerjaan, persahabatan sampai cinta segitiga antara Mahesa, Kevin dan Analea. Mahesa pada titik terendah dalam hidupnya. Ayahnya sakit karena ulahnya dan ia juga kehilangan Ray, sales terbaiknya. Ditambah lagi soal percintaannya dengan Analea yang bernasib sama. Bertolak belakang dengan Kevin yang sedang di atas angin. Semua teman-temannya senang mendekatinya dan Analea pun berhasil dimilikinya.

Keterpurukan Mahesa membuat Analea merasa bersalah. Ia merasa semua yang terjadi di kehidupan Mahesa adalah karena salahnya. Suatu hari Analea menawarkan pertolongan kepada Mahesa sebagai penebus rasa bersalahnya. Dan Mahesa pun meminta sesuatu yang spesial dari Analea yang sulit untuk dikabulkan Analea.
Di saat yang sama, sesuatu terjadi pada Kevin. Investor Kevin, Gustom secara mendadak meminta agar semua sahamnya dilepas. Kevin jelas panik karena tanpa sepengetahuan Gustom, ia telah menjual saham Gustom saat tinggi untuk kepentingan pribadinya. Di luar perkiraan Kevin ternyata semua nasabahnya meminta saham mereka juga dijual. Ia tidak mengira kalau situasi semakin memburuk seperti ini, terlebih sebagian dari saham para nasabahnya sudah banyak yang ia jual tanpa sepengetahuan nasabah-nasabahnya di harga yang lebih rendah dari harga saham-saham tersebut. Kevin panik bukan kepalang.
Untuk bisa memahami film ini, sepertinya penonton memerlukan pemahaman dasar tentang istilah istilah tehnis di Pasar Modal yang berbahasa Inggris. Lebih jelasnya nonton saja trailernya di youtube atau beli DVDnya di toko toko dvd terdekat
Sayangnya film ini cuma bertahan seminggu saja di bioskop, alias kurang peminat yang menontonnya. Akan tetapi paling tidak film ini memberikan tema berbeda bila dibanding film horor komedi dewasa yang banyak berseliweran.



Demikianlah Artikel SANG PIALANG

Sekianlah artikel SANG PIALANG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SANG PIALANG dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2013/04/entah-mengapa-dosen-saya-yang-satu-ini.html

0 Response to " SANG PIALANG "