Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses | Magister Akuntansi

Labels

Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses

Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses
link : Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses

Baca juga


Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses





Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menghadiri dan membuka  pada Kamis (27/6),  acara  Business Competition and Workshop Creativepreneur "Energi Kreatif Muda Indonesia untuk Daya Saing Bangsa’ di Graha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/6) yang diselenggarakan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII).




Wakil Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sapta Nirwandar turut memberikan sambutan pada acara yang sama. Acara ini dimaksudkan untuk menciptakan wirausaha muda terutama di bidang industri kreatif, dengan mencari 50 finalis dari 800 peserta pengusaha muda dari berbagai daerah yang mengikuti acara ini.



Manager Unit Sentra UMKM Bank BJB Wilayah Bandung Raya Taufik Irvan Maulana (tengah) dan Ketua Umum Perhimpunan Pusat Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Soetrisno Bachir (kanan), memberikan paparan pada acara yang dikemas dalam bentuk diskusi tersebut.



Kanda Feri Dzulkifli dari KB-PII sedang memberikan materi hari kedua acara Business Competition and Workshop Creativepreneur. Peserta yang tersisa 50 orang tampak sedang menyimak pemaparan pembicara.




Demikianlah Artikel Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses

Sekianlah artikel Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2013/06/acara-business-competition-and-workshop.html

0 Response to " Acara Business Competition and Workshop Creativepreneur berlangsung dengan sukses "