Judul : Pengantar Software CRM
link : Pengantar Software CRM
Pengantar Software CRM
Customer Relationship Management (CRM) adalah strategi yang dilaksanakan untuk mengelola interaksi sebuah perusahaan dengan pelanggan, klien dan prospek penjualan. Aplikasi perangkat lunak ini melibatkan penggunaan teknologi untuk mengotomatisasi, mengatur, dan sinkronisasi proses bisnis, terutama kegiatan penjualan, termasuk juga untuk layanan pelanggan, pemasaran, dan dukungan teknis. Software CRM menggambarkan strategi bisnis perusahaan secara luas, dalam mengelola pelanggan dan kaitannya dengan departemen lain.
Tujuan umum dari aplikasi perangkat lunak ini adalah untuk menemukan, menarik, dan mendapatkan klien baru, di samping memelihara dan mempertahankan klien yang sudah ada serta menarik mantan klien kembali, dan juga mengurangi biaya pemasaran dan layanan klien.
Manfaat Software CRM
Manfaat kunci yang disediakan oleh CRM Software meliputi:
1 . Kualitas dan efisiensi
2 . Mengurangi biaya secara keseluruhan
3 . Pendukung pengambilan keputusan
4 . Menambah kelincahan perusahaan
5 . Menarik perhatian Pelanggan
Jenis / Variasi Software CRM
Beberapa jenis penting / variasi yang ditemukan di Software CRM adalah :
1 . Otomatisasi tenaga penjualan melibatkan penggunaan perangkat lunak untuk membenahi semua tahapan proses penjualan, mengurangi waktu yang diperlukan oleh tenaga penjula pada setiap tahap sehingga memungkinkan bisnis menggunakan lebih sedikit tenaga penjual untuk manajemen klien.
2 . Pemasaran melalui sistem CRM membantu organisasi untuk mengenali dan menargetkan klien potensial dengan menghasilkan lead untuk tim penjualan.
3 . Layanan pelanggan dan dukungan pengakuan merupakan faktor penting dalam menarik dan mempertahankan pelanggan. Oleh karena itu, organisasi semakin beralih ke teknologi untuk membantu mereka dalam meningkatkan pengalaman klien mereka di samping bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.
4 . Penjadwalan dengan pelanggan merupakan kegiatan penting di bisnis yang berorientasi pelanggan. Penjualan, dukungan pelanggan, dan tenaga pelayanan secara teratur menghabiskan waktu mereka untuk berhubungan dengan pelanggan dan prospek. Hubungan ini dilakukan melalui berbagai sarana dalam menyepakati tempat dan waktu untuk bertemu, untuk menawarkan produk atau untuk memberikan layanan pelanggan.
Kemampuan analisa umumnya dimasukkan ke dalam aplikasi untuk pemasaran, penjualan, dan pelayanan . Fitur-fitur ini bisa harus dilengkapi dan diperbaiki dengan link link terpisah untuk dibangun menjadi sarana bisnis intelijen dan analisis
Demikianlah Artikel Pengantar Software CRM
Sekianlah artikel
Pengantar Software CRM
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Pengantar Software CRM dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2014/04/pengantar-software-crm.html
0 Response to " Pengantar Software CRM "
Posting Komentar