Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Vouching | Magister Akuntansi

Labels

Vouching

Vouching - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vouching , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Auditing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Vouching
link : Vouching

Baca juga


Vouching

Definisi
Istilah vouching adalah hal inti dalam audit yang mengacu pada inspeksi bukti dokumenter oleh auditor untuk mendukung dan memperkuat transaksi. Tujuan utama dari praktek ini adalah untuk menetapkan keaslian dan keakuratan transaksi yang ditulis dalam pembukuan utama akun. Vouching melibatkan verifikasi transaksi yang dicatat dalam pembukuan dengan memeriksa otoritasasinya dan bukti dokumen yang menjadi dasar sebuah entri dibuat. Hal ini juga termasuk mengkonfirmasikan dan memeriksa apakah jumlah yang telah dinyatakan dalam voucher tersebut diposting ke rekening yang tepat yang akan mengungkapkan sifat transaksi ketika itu dimasukkan dalam laporan akhir. Valuasi tidak termasuk dalam kategori vouching .


Ikhtisar
Vouching dapat dianggap sebagai esensi atau hal yang paling penting dari audit, karena keberhasilan suatu audit tergantung pada akurasi vouching yangdilakukan. Audit dapat dimulai hanya ketika semua voucher yang dimasukkan. Vouching adalah verifikasi dan konfirmasi entri yang dicatat dalam pembukuan dengan memeriksa voucher atau bukti dokumenter seperti debit dan kredit catatan, faktur, kuitansi, laporan, dll. Tujuan utama dari vouching adalah untuk menemukan bahwa transaksi yang dicatat dalam pembukuan dicatat dengan benar dan mereka berada di urutan yang tepat dan diotorisasi dengan benar. Vouching berbeda dari pemeriksaan rutin sederhana karena vouching jauh lebih akurat.

Dalam kasus pemeriksaan rutin, entri yang dicatat dalam pembukuan hanya mencerminkan informasi yang bagian pembukuan ingin ungkapkan, entri bisa jadi tidak benar tanpa voucher atau vouching. Ketika sebuah perusahaan menggunakan vouching, ia memiliki dokumentasi dan bukti modal, biaya serta bukti-bukti tertulis dalam audit yang tepat . Untuk audit, vouching sangat penting karena auditor perlu bukti yang tepat dari semua transaksi saat melakukan audit. Jika vouching tidak dilakukan maka klaim auditor tidak akan dianggap akurat dan adil . Dengan menggunakan vouching, penipuan yang sulit dideteksi dapat ditemukan. Oleh karena itu, vouching harus dilakukan dengan hati-hati karena pentingnya; jika tidak, auditor dapat menghadapi tuduhan kelalaian

TENTANG KAMI


Demikianlah Artikel Vouching

Sekianlah artikel Vouching kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vouching dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2014/04/vouching.html

0 Response to " Vouching "