Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak) | Magister Akuntansi

Labels

EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak)

EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak) - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manajemen Keuangan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak)
link : EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak)

Baca juga


EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak)

Definisi 
EBIT (laba sebelum bunga dan pajak) adalah ukuran profitabilitas entitas yang tidak memasukkan beban bunga dan pajak penghasilan. Bunga dan pajak dikecualikan karena mereka termasuk pengaruh faktor lain selain profitabilitas operasi. EBIT (juga disebut laba operasi) menunjukkan kekuatan produktif suatu entitas dari operasi yang sedang berlangsung.


Perhitungan (rumus)
EBIT = Laba (rugi) * +  biaya Keuangan + Beban pajak Penghasilan *

* Dari operasi yang sedang berlangsung


Demikianlah Artikel EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak)

Sekianlah artikel EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak) dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2014/05/ebit.html

0 Response to " EBIT (Laba Sebelum Bunga dan Pajak) "