Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 EBITDA | Magister Akuntansi

Labels

EBITDA

EBITDA - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul EBITDA , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manajemen Keuangan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : EBITDA
link : EBITDA

Baca juga


EBITDA














Definisi

EBITDA (laba sebelum bunga, pajak, depresiasi dan amortisasi) merupakan indikator kinerja keuangan perusahaan. Mengukur kinerja keuangan perusahaan dengan menghitung pendapatan dari operasi bisnis inti, tanpa memasukkan struktur modal, tarif pajak dan kebijakan penyusutan.


EBITDA adalah pendekatan kasar untuk arus kas; mengabaikan banyak faktor yang berdampak pada arus kas yang benar, seperti pembayaran utang. Meski begitu, mungkin berguna untuk mengevaluasi perusahaan-perusahaan dalam industri yang sama dengan struktur yang modal, tarif pajak, dan kebijakan penyusutan yang berbeda 

EBITDA  indikator penghitungan yang tidak didefinisikan dalam GAAP.  EBITDA sering digunakan dalam berbagai rasio evaluasi, seperti EV/EBITDA dan EBITDA margin. EBITDA menunjukkan kepada investor kemampuan  tingkat laba pengembalian investasi perusahaan.
Perhitungan (rumus) 
EBITDA = Pendapatan - Biaya (tidak termasuk pajak, bunga, depresiasi, amortisasi)


Demikianlah Artikel EBITDA

Sekianlah artikel EBITDA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel EBITDA dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2014/05/ebitda.html

1 Response to " EBITDA "

Unknown mengatakan...

sangat membantu,, kata2 yang sederhana gampang dicerna.. terimakasih..