Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis | Magister Akuntansi

Labels

Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis

Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel erp , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis
link : Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis

Baca juga


Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis

Belajar modul-modul SAP memang tidak murah, namun memiliki karir yang menjanjikan jika Anda menekuninya dan melakukannya tanpa paksaan, apalagi jika Anda benar-benar menyukai / tertarik dengan SAP.
Kadangkala karena melihat biaya yang mahal inilah orang-orang enggan mempelajarinya. Namun jika dipikir, kursus SAP dapat menjadi investasi masa depan yang baik. Karena itu, sebelum Anda memutuskan belajar / tidak SAP, Anda dapat memulai dengan mempelajarinya secara ototdidak lewat web-web berikut :
1. SAP Community Network
SAP  Community Network, atau yang biasa disebut SCN adalah sebuah komunitas yang mengatur hubungan antara pelanggan SAP, mitra, karyawan dan ahli. Situs ini berisi banyak artikel SAP , Wiki dan Blog tentang semua modul SAP seperti SAP ABAP, SAP BW, SAP Security, SAP Basis, SAP SD, SAP FI / CO, SAP HR dan HCM, SAP PI, dll. Semua konten gratis dan dapat dilihat di situs web mereka diberikan di bawah ini.
scn.sap.com/content
2. SAP ABAP tutorials, softwares, articles downloads, SAP jobs, Netweaver, BAPI
Situs ini berguna terutama untuk SAP ABAPers. Hal ini juga berguna untuk Freshers yang hendak memulai karir di SAP. Ini adalah website yang berguna tidak hanya untuk freshers tetapi juga untuk semua profesional SAP. Situs ini berisi tutorial SAP tentang berbagai topik terkait teknis dan fungsional, pertanyaan-pertanyaan baru SAP wawancara dan SAP informasi pekerjaan terbaru. Situs ini memiliki koleksi besar tutorial, referensi , bahan belajar, buku PDF tentang SAP ERP Software untuk pembelajaran online gratis .
sapbrainsonline.com
3. SAP Help Portal
Website ini dikelola oleh SAP yang berisi informasi tentang semua modul SAP seperti SAP ABAP, SAP Basis SAP BW, SAP SD, SAP FI / CO, SAP HR, SAP Security, SAP PI, dll. SAP Help Portal menyediakan akses ke dokumentasi produk SAP dan informasi lainnya juga, seperti SAP informasi ketersediaan produk, serta  komunitas. Anda juga dapat menggunakan SAP Help Portal untuk mendapatkan informasi terbaru tentang produk SAP.
help.sap.com
4. SearchSAP
Situs berisi berita, saran ahli, tips teknis dan bimbingan karir. SearchSAP.com memiliki semua informasi yang dibutuhkan pengguna SAP. Situs ini juga menawarkan newsletter bersama dengan banyak tutorial tentang SAP BW, SAP Basis, SAP PI, SAP HR and HCM, SAP Security and SAP Netweaver. Membership diperlukan untuk membaca beberapa artikel.
searchsap.techtarget.com
5. MySAPexpert
Situs ini merupakan komunitas pencari kerja dan penyedia kerja SAP dengan UI(User Interface) yang menarik dan nyaman digunakan. Anda dapat mencoba membangun koneksi dalam komunitas ini dan mencoba fitur-fitur yang terdapat didalamnya.
6. SAPTechnical.com – Let’s share knowledge
Website ini berisi kuis, tips, tutorial, pertanyaan SAP sertifikasi, pertanyaan wawancara, dst. Situs ini menawarkan tutorial tentang berbagai topik seperti SAP ABAP, Web Dynpro untuk ABAP, Proses Integrasi, Enterprise Portal, Bisnis Workflow, BSP, ECATT, dll.
saptechnical.com
7. SAP Training Hub: Free SAP Tutorials
SAP Training Hub menyediakan gratis SAP Bahan Pelatihan dan Tutorial SAP HR, SAP ABAP, SAP FICO dan SAP SD. Anda juga dapat menggunakan video SAP gratis untuk meningkatkan pembelajaran SAP Anda.
saptraininghub.com
selamat mencoba belajar :)
Belajar Otodidak ada plus dan minusnya tersendiri. Namun jika Anda ingin mengambil langkah profesional dalam SAP, ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk mengambil pelatihan SAP.
1. Jika Anda kursus SAP dahulu baru mencari kerja, Training tersebut dapat menjadi pelengkap dalam CV Anda dan Anda sudah akan dapat mengikuti sertifikasi dan menjadi SAP Consultant bersertifikat.
2. Jika Anda memilih untuk bekerja dulu mencari pengalaman, mungkin perusahaan Anda bersedia mensponsori Anda belajar SAP. Atau Anda dapat mengambil training untuk memperdalam pemahaman konsep Anda. Dan proses belajar Anda akan terasa lebih ringan karena sudah disertai dengan experience Anda ;)
jika tertarik untuk mengambil training SAP dan cocok dengan metode eAcademy yang flexible, you're wellcome anytime @MonsoonAcademy ^^



Demikianlah Artikel Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis

Sekianlah artikel Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2014/08/tempat-coba-coba-memulai-belajar-sap.html

0 Response to " Tempat coba-coba Memulai Belajar SAP Ototdidak Gratis "