Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Workshop Kurikulum | Magister Akuntansi

Labels

Workshop Kurikulum

Workshop Kurikulum - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Workshop Kurikulum , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Workshop Kurikulum
link : Workshop Kurikulum

Baca juga


Workshop Kurikulum


Bertempat di Kampus STIE petiwi Cililitan, STIE pertiwi kembali menggelar workshop kurikulum dalam rangka meningkatkan mutu pelaksanaan pembelajaran di STIE secara keseluruhan. Workshop ini merupakan workshop yang kedua, setelah yang pertama di adakan 2 tahun yang lalu.


Workshop ini diadakan pada tanggal 5 April 2015 ini diikuti sekitar 70 orang Dosen STIE Pertiwi. Acara dirasa cukup penting dan strategis mengingat tekad STIE Pertiwi untuk meningkatkan mutu proses pembelajaran. Sayangnya tidak seperti 2 tahun sebelumnya acara ini tidak melibatkan mahasiswa sebagai panitia.

Pada kesempatan tersebut dihadiri juga oleh seluruh petinggi kampus minus Pak Ketua STIE yang sedang berbaring sakit di rumah sakit. Semoga Allah Swt mengangkat penyakit beliau.

Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00, namun tidak semua materi kurikulum dapat dibahas tuntas. Sehingga setiap dosen mendapatkan PR menuntaskan bahasan kurikulum untuk di finalisasi dan di ujikan pada bulan  Mei 2015 yang akan datang.


Demikianlah Artikel Workshop Kurikulum

Sekianlah artikel Workshop Kurikulum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Workshop Kurikulum dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2015/04/workshop-kurikulum.html

0 Response to " Workshop Kurikulum "