Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah | Magister Akuntansi

Labels

Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah

Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel manajemen pengetahuan , Artikel pemprograman , Artikel Pengetahuan , Artikel web , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah
link : Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah

Baca juga


Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah


Di indonesia semua data anak yang bersekolah di sekolah yang terdaftar di Kemdikbud juga berhak didaftarke Kemdikbud ke Sistem DAPODIK "Data Pokok Pendidikan", namun yang menjadi masalah adalah Kemdikbud dan sistemnya DAPODIK tidak menjangkau anak yang putus sekolah.

Data sumber statistik anak putus sekolah pun tidak banyak terpublish dengan baik dan lengkap, baik itu di BPS, Kemdikbud, dan lainnya. data anak putus sekolah yang resmi terakhir kali di rilis oleh UNICEF Indonesia itu pun pada tahun 2010. dengan jumlah mencapai 2,5 Juta jiwa.

Dengan berbagai macam masalah pada anak putus sekolah, dan kurangnya perhatian pada mereka. kami membangun suatu sistem yang menjembatani setiap instansi dan masyarakat terkait untuk ikut dalam proses ini.

Sistem ini merangkap pendataan anak putus sekolah yang dapat dilakukan oleh masyarakat terdekat mereka, menggunakan media lintas platform seperti Website Aplikasa, Mobile Aplikasi dan SMS untuk menjangkau masyarakat daerah pedalaman yang tentunya menjadi sumber anak putus sekolah.


eh BTW  :
aplikasi kita ini juara 1 loh di regional Sumsel dan lima besar nasional : HACKATHON 2.0


oke untuk lebih jelasnya kita dapat melihat Spesifikasi dan dokumentasi dibawah ini  :




Demikianlah Artikel Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah

Sekianlah artikel Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2015/11/sekolah-yok-sistem-pendataan-anak-putus.html

0 Response to " Sekolah Yok!! Sistem Pendataan Anak Putus Sekolah "