Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ? | Magister Akuntansi

Labels

Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ?

Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ? - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android , Artikel tampilan , Artikel web , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ?
link : Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ?

Baca juga


Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ?




Dulu waktu selesai kuliah diploma di Universitas Sriwijaya tepatnya pada tahun 2012 niatnya sih mau merantau ke ibu kota negeri kita tertjinta ini sih .. tapi banyak sekali pertimbangan yang akhirnya memutuskan untuk menunda semuanya dan kerja di Palembang ajalah,

pertimbangannya mulai dari biaya hiduplah, transportasi, tempat tinggal, makanan palembang yang enak  dan segala tetek bengek lainnya, apa lagi setelah baca berita dari BBC soal masalah lingkungan yang banjir besar. buat nyali gw jadi secuil doang wkwwkwk..


tapi setelah cukup lama menunda hal tersebut akhirnya gw memutuskan untuk tetap merantau ke ibu kota, bos gw bilang "balls of steel" coba dulu kalau belum dicoba sama aja bohong. akhirnya beberapa bulan yang lalu gw pindah ke jakarta dan yang gw khawatirin sebenernya hampir terjawab ketika terpaksa duduk di kafe mahal hahaha .. dan kemana-kemana naik taksi bahhh... 

namun rupanya gw kemaren cuma gaptek doang dan merasa kebanyakan duit. setelah duit gw kosong dan dompet tinggal kulit doang "soalnya debit" akhirnya gw memutuskan cari informasi dan pengalaman mereka yang kurang mampu di Internet haha..

ada  beberapa point yang buat gw takjub dan merubah opini gw, seperti adanya fenomena industri kreatif  "On demand Service" berbasiskan digital kayak kalau mau kemana-kemana gw pake Go-jek, GrabBike dan lainya yang kemana aja sampe 12 KM harganya enggak lebih dari 15 ribu, kemudian kalau mau makan pake go-food itu gw tinggal pilih masakan palembang ada "Pempek Pak Raden" lagi hahaha..

terus kerjaan gw banyak yang buat waktu tuk cuci nggak sempet soalnya perjam nya gaji gw gede "BOONG", belum lagi baju yang dikhawatirin bakal tertumpuk maklum jomblo tapi bukan JONES haha..  tapi sekarang gw nggak bingung lagi setelah searching di Google rupanya ada jasa laundry by the chest dari ahlijasa.com, gw tinggal penuhin chestnya yang gede hampir muat 9 kilo, booking lewat aplikasi androidnya trus dijemput deh oleh driver mereka ke rumah (Kosan) gw. trus pengantarannya tepat waktu lagi setelah tiga hari, lipetannya rapi dan harum hahah.

mau tau harganya ?? ..  harganya  laundry ahlijasa murah lagi cuma 30.000 per chestnya bayangin aja kalo kita ke  toko laundry  yang di jakarta rata-rata biayanya sampe 7.000 perkilo terus musti naik ojek ke laundry nya huhhh abis deh kulit dompet gw cuma gara-gara baju kotor .. 

jadi siapa bilang hidup dijakarta itu mahal .. hahaha

ehh BTW klik disini aja kalau mau download aplikasinya .. cepetan ya entar naik lagi hahaha


Demikianlah Artikel Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ?

Sekianlah artikel Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ? dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2016/01/hidup-di-jakarta-mahal-dan-sulit-siapa.html

0 Response to " Hidup Di Jakarta Mahal Dan Sulit !!, Siapa Bilang ? "