Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Sidang Tesis | Magister Akuntansi

Labels

Sidang Tesis

Sidang Tesis - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sidang Tesis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sidang Tesis
link : Sidang Tesis

Baca juga


Sidang Tesis

Akhirnya!!!

Alhamdulillah, setelah 8.5 semester, sidang tesis di lalui juga. Setelah sebulan sebelumnya sidang proposal. Judul yang diuji oleh kampus adalah "Investigasi Other Comprehensive Income Pada Industri Pertanian Paska Impelementasi IFRS 2012". Sidang kali ini merupakan pengujian hasil riset kolaborasi yang diadakan program Magister Akuntansi Universitas Pancasila.

kenapa 8.5 semester? Kebetulan penulis orang yang cinta kampus. he he alesan









Buat tesis itu mudah mudah sulit. Selain pemahaman atas tema yang diambil. Diperlukan juga ketelatenan mengikuti aturan baku pembuatan karya ilmiah. Mulai kata pengantar daftar isi penulisan gelar ukuran font dan seterusnya.

Kemudian ketelatenan juga mengejar dosen pembimbing yang juga sama sama sibuk. Tanpa niat dan ketelatenan ekstra, besar kemungkinan tesis gagal atau paling tidak bertele tele lamanya. Belum lagi mesti ganti judul karena dosen pembimbing yang minta.

Tantangan berikutnya adalah pengumpulan data, bila data didapat dari primer tentu akan menghabiskan waktu dengan membuat kuisioner dan mengolah hasilnya. Buat yang bersumber dari data sekunder  akan lebih ringan karena sumber data sudah tersedia tinggal mengolah dan menguji.

Persoalan persoalan diatas harus dianggap sebagai tantangan. Dengan ketekunan bab per bab tesis bisa dilahap dengan baik. Buat mereka yang bisa telaten dan disiplin tentu ini menjadi hal yang mudah. Buat tipe yang santai perlu sedikit memaksakan diri untuk disiplin. Gak lama kok. Luangkan waktu setiap akhir pekan untuk menulis kalimat demi kalimat, paragraf demi paragraf dan halaman demi halaman.

Terakhir jangan sungkan dan malu meminta tolong atau bantuan, kepada mereka mereka yang siap membantu. Dosen dosen kita, teman teman kuliah dan mereka yang terkait.

Sipp




Demikianlah Artikel Sidang Tesis

Sekianlah artikel Sidang Tesis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sidang Tesis dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2016/08/sidang-tesis.html

0 Response to " Sidang Tesis "