Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI | Magister Akuntansi

Labels

Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI

Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manajemen , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI
link : Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI

Baca juga


Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI

Hasil gambar untuk kpi adalah

Indikator kinerja utama, atau KPI, targetnya membantu pemilik usaha kecil mengidentifikasi dimana perusahaan dapat meningkatkan produktivitas. KPI dapat disesuaikan agar sesuai dengan perusahaan atau divisi dalam perusahaan itu. Membandingkan KPI perusahaan Anda ke pesaing utama Anda dapat memberikan ide yang lebih baik di mana Anda berdiri dalam industri. Angka   KPI  yang solid juga menunjukkan kekuatan kepada calon investor, sehingga lebih mudah bagi perusahaan untuk meningkatkan tambahan  Modal.


Memilih KPI
Pilih metrik yang relevan dengan operasi bisnis utama perusahaan Anda. KPI harus mudah diukur sehingga dapat menganalisis kinerja. Sebagai contoh, sebuah call center dapat menggunakan jumlah panggilan yang ditangani setiap jam sebagai KPI mereka, sementara perusahaan manufaktur akan memilih metrik yang terkait dengan produksi, seperti tingkat kecacatan unit yang diproduksi setiap jam. Lihatlah perusahaan lain dalam industri yang sama untuk menemukan patokan wajar untuk mengukur diri.

Menetapkan Target
Sekali Anda telah memutuskan pada sebuah indikator pengukuran, Anda harus mengatur tujuan spesifik untuk karyawan capai. Mulailah dengan patokan industri jika Anda tidak berada di tingkat itu, kemudian menaikkan target dengan kenaikan wajar. Karyawan harus percaya target baru bisa dicapai. tetapkan tanggal tertentu dimana perbaikan yang diperlukan tercapai. Anda dapat menetapkan target KPI Anda pada divisi atau  seluruh perusahaan. Target KPI level divisi memungkinkan untuk terjadinya kompetisi yang ramah antar divisi sebagai bagian dari motivasi. Anda dapat menawarkan bonus untuk divisi yang mencapai target KPI atau tenggat waktu.

Relevansi
Seperti namanya, KPI yang Anda pilih harus menjadi faktor utama keberhasilan atau kegagalan dalam perusahaan. Jika Departemen atau divisi bersangkutan dapat beroperasi secara signifikan di bawah patokan industri tanpa mempengaruhi produktivitas secara keseluruhan, KPI itu tidak berguna. KPI harus dapat memprediksi masa depan kinerja, bukan hanya laporan data historis. Itu juga harus menjadi salah satu faktor yang perusahaan mesti bisa kendalikan. Sebagai contoh,  penjualan musiman tidak mungkin memiliki KPI yang baik karena di waktu waktu tertentu--tidak usaha memaksa penjualan  --adalah faktor yangmengendalikan.

Meninjau Kembali Tujuan Anda
Lanjutkan pantauan target KPI secara berkala. Jika kondisi berubah dengan cepat dalam industri,  mungkin perlu untuk meninjau kembali tujuan triwulanan. Analisis tahunan mungkin cukup jika bisnis  relatif stabil. Tindak lanjut membantu akan menemukan area yang menghambat produktivitas sebelum masalah menjadi kritis. Anda dapat mengalokasikan lebih banyak sumber daya untuk Departemen yang adalah kekurangan atau menyediakan tambahan pelatihan untuk karyawan yang membutuhkan.



Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI

Sekianlah artikel Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2016/10/bagaimana-cara-menetapkan-target-kpi.html

0 Response to " Bagaimana Cara Menetapkan Target KPI "