Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Film The Accountant | Magister Akuntansi

Labels

Film The Accountant

Film The Accountant - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film The Accountant , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film The Accountant
link : Film The Accountant

Baca juga


Film The Accountant





THE ACCOUNTANT

Lagi keliling mall Cibinong bareng keluarga di Bogor. Ketika waktu sholat Magrib tiba bergegaslah kami ke lantai atas. Di depan ruangan yang dipakai sholat ada bioskop. Lihat sekilas ada poster film yang menarik judulnya “ The Accountant”. Mengingatkan akan profesi sehari hari.

Tapi diperhatikan sekali lagi kok ada yang aneh. Dipikiran kerjaan akuntan di depan komputer atau paling banter pegang kalkulator. Nah ini kok pegang bedil.

Kalau di lihat tampang sih cocoklah pemerannya Ben Affleck gitu lo. Wajah klimis, jarang terkena sinar mentari, beda dengan mereka yang kerja dilapangan ngukur jalan.
Cari cari sinopisnya nemu di wikipedia: Kira kira gini jalan ceritanya :

Christian Wolff is a ahli matematika yang berprofesi sebagai seorang akuntan publik. Tapi bukanlah akuntan biasa, Wolff adalah seorang pembunuh yang sangat terlatih. Dia bekerja untuk beberapa organisasi kriminal terkenal.

Kepala dari divis penaggulangan kejahatan, Ray King (J.K Simpson), mulai mencurigainya. Disisi lain, Wolff mendapat pekerjaan untuk membantu seorang petugas akuntan dari perusahaan robotika, yang telah menemukan kejanggalan pada hasil pembukuan di perusahaan tersebut.

Wolff mulai mengungkap kebenara, sementara Ray terus mengejarnya dibelakang.

Lengkap dan detilnya bisa disaksikan sendiri dibioskop kesayangan Anda. Jarang jarang Lo film berlatang belakang Akuntan. Kabarnya di Amerika film ini sudah masuk kategori box office

Walaupun tetap aneh akuntan ko pegang bedil :D. Mungkin nanti perlu dibuat film horor tentang accountant. Judulnya "Mistery Malam Closing"










Demikianlah Artikel Film The Accountant

Sekianlah artikel Film The Accountant kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film The Accountant dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2016/10/film-accountant.html

0 Response to " Film The Accountant "