Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Indikator Kinerja Kunci (KPI) | Magister Akuntansi

Labels

Indikator Kinerja Kunci (KPI)

Indikator Kinerja Kunci (KPI) - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indikator Kinerja Kunci (KPI) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manajemen , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indikator Kinerja Kunci (KPI)
link : Indikator Kinerja Kunci (KPI)

Baca juga


Indikator Kinerja Kunci (KPI)

Hasil gambar untuk indikator kinerja kunci
Indikator kinerja kunci, atau KPI, adalah sebuah cara untuk mengukur kemajuan mencapai tujuan organisasi. Berdasarkan langkah yang disepakati sebelumnya, KPI harus mencerminkan tujuan organisasi &, KPI harus menjadi kunci untuk keberhasilan serta KPI bisa diquantifisir. Untuk menjadi berguna, KPI harus ditulis dalam cara yang jelas, ringkas, dipromosikan, dan diberikan kepada karyawan agar mereka dapat menerjemahkan semua KPI menjadi langkah-langkah yang tepat, dapat ditindaklanjuti.


Pastikan bahwa Perusahaan menulis KPI masing-masing dalam bahasa yang jelas yang mudah dipahami oleh seluruh karyawan. Untuk mencapai tujuan kemajuan yang diukur dengan  KPI, Semua stakeholder dan karyawan harus mengerti. Ketika karyawan membaca KPI, mereka harus mampu membayangkan hasil akhir yang diinginkan dan peran mereka mainkan dalam mencapai itu. Hal ini memastikan bahwa mereka tahu bagaimana untuk mengambil langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti menuju mencapainya.

Menggunakan unit pengukuran konsisten untuk melacak kemajuan menuju sasaran. Menetapkan unit pengukuran ini dan bagaimana harus beroperasi sebelumnya. Definisi persis bagaimana cara menghitung indikator dan apakah mengukurnya dalam rupiah, jam atau unit harus ditentukan dan digunakan secara konsisten untuk memungkinkan diperbandinga selama periode waktu tertentu.

Promosikan KPI untuk setiap departemen dan karyawan dalam organisasi Anda. KPI memberi semua orang dalam organisasi gambaran yang jelas tentang apa yang penting. Penerbitan KPI mempromosikan bagaimana karyawan berhubungan dengan keseluruhan keberhasilan organisasi. Bila disosialisasikan dengan baik, karyawan harus terus merujuk kepada KPI perusahaan ;
untuk memperkuat berbagi nilai-nilai dan tujuan bersama. Tunjukkan apa target untuk KPI masing-masing, dan tunjukkan pencapaian target untuk memotivasi karyawan untuk mencapai sasaran-sasaran tersebut



Demikianlah Artikel Indikator Kinerja Kunci (KPI)

Sekianlah artikel Indikator Kinerja Kunci (KPI) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indikator Kinerja Kunci (KPI) dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2016/10/indikator-kinerja-kunci-kpi.html

0 Response to " Indikator Kinerja Kunci (KPI) "