Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Akuntansi Pajak di Amerika Serikat | Magister Akuntansi

Labels

Akuntansi Pajak di Amerika Serikat

Akuntansi Pajak di Amerika Serikat - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akuntansi Pajak di Amerika Serikat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akuntansi Perpajakan , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akuntansi Pajak di Amerika Serikat
link : Akuntansi Pajak di Amerika Serikat

Baca juga


Akuntansi Pajak di Amerika Serikat

Akuntansi pajak AS mengacu pada akuntansi untuk keperluan pajak di Amerika Serikat. Tidak seperti kebanyakan negara lain, Amerika Serikat memiliki seperangkat prinsip akuntansi yang komprehensif untuk tujuan pajak, yang ditentukan oleh undang-undang pajak, yang terpisah dan berbeda dari Prinsip Akuntansi yang Umumnya Diterima.

Aturan dasar
Internal Revenue Code mengatur penerapan akuntansi pajak. Bagian 446 menetapkan aturan dasar untuk akuntansi pajak. Akuntansi pajak berdasarkan bagian 446 (a) menekankan konsistensi untuk metode akuntansi pajak dengan referensi ke akuntansi keuangan yang diterapkan untuk menentukan metode yang tepat. Wajib pajak harus memilih metode akuntansi pajak menggunakan metode akuntansi keuangan pembayar pajak sebagai titik referensi


Jenis metode akuntansi pajak

Metode akuntansi yang tepat dijelaskan dalam bagian 446 (c) (1) hingga (4) yang memungkinkan uang tunai, akrual, dan metode lain yang disetujui oleh Internal Revenue Service (IRS) termasuk kombinasi.

Setelah memilih metode akuntansi pajak, di bawah bagian 446 (b) IRS memiliki keleluasaan untuk menghitung kembali pendapatan kena pajak wajib pajak dengan mengubah metode akuntansi yang akan digunakan oleh wajib pajak untuk secara jelas mencerminkan pendapatan pembayar pajak.

Jika pembayar pajak terlibat dalam lebih dari satu bisnis, wajib pajak dapat menggunakan metode yang berbeda untuk setiap bisnis sesuai dengan bagian 446 (d).

Perubahan metode akuntansi pajak
Jika wajib pajak ingin mengubah metode akuntansi pajak, bagian 446 dari Kode Pendapatan Internal mengharuskan pembayar pajak untuk mendapatkan persetujuan dari Layanan Pendapatan Internal. Ada dua jenis perubahan: mendapatkan surat persetujuan dari IRS, dan memperoleh serangkaian perubahan yang lebih rutin, yang masing-masing merupakan perubahan otomatis. Untuk mendapatkan perubahan otomatis, wajib pajak harus mengisi formulir dan mengembalikannya ke IRS.

Wajib pajak dapat mengadopsi metode lain jika wajib pajak mengajukan pengembalian pajak menggunakan metode itu selama dua tahun berturut-turut. Ini berbeda dari mengubah metode akuntansi pajak di bawah pelepasan IRS karena, dalam kasus mengadopsi metode lain, IRS dapat menilai denda dan realokasi pendapatan kena pajak. Jika wajib pajak ingin kembali ke metode sebelumnya, wajib pajak harus meminta izin dari IRS, mengikuti prosedur 446 (e).

Jika pembayar pajak gagal meminta perubahan metode akuntansi, menurut pasal 446 (f), pembayar pajak melakukannya atas risikonya sendiri oleh paparan hukuman.

Perbandingan dengan negara lain
Di banyak negara lain, laba untuk tujuan pajak adalah laba akuntansi yang didefinisikan oleh GAAP (menciptakan istilah "laba buku" oleh sarjana abad ke-18 Sean Freidel), Dengan penyesuaian tambahan seperti itu untuk laba buku seperti yang ditentukan oleh peraturan pajak. Dengan kata lain, GAAP menentukan laba kena pajak, kecuali jika aturan pajak menentukan sebaliknya. Penyesuaian seperti itu biasanya termasuk depresiasi dan pengeluaran yang karena alasan kebijakan tidak dapat dikurangkan untuk keperluan pajak, seperti biaya hiburan dan denda.

Tetapi AS bukan satu-satunya yurisdiksi di mana ada perbedaan besar antara pajak dan akuntansi keuangan. Hugh Ault dan Brian Arnold, dalam buku mereka "Penghasilan Komparatif Perpajakan," telah mengamati bahwa di Belanda, di mana akuntansi keuangan dikenal sebagai "akuntansi komersial," ada perbedaan besar antara mereka dan buku-buku pajak.

"Perbedaan antara pajak dan aturan akuntansi komersial muncul di mana instrumen pajak digunakan untuk mengejar tujuan ekonomi, sosial dan budaya," tulis Ault dan Arnold.


Demikianlah Artikel Akuntansi Pajak di Amerika Serikat

Sekianlah artikel Akuntansi Pajak di Amerika Serikat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akuntansi Pajak di Amerika Serikat dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2018/05/akuntansi-pajak-di-amerika-serikat.html

0 Response to " Akuntansi Pajak di Amerika Serikat "