Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Software Akuntansi Online | Magister Akuntansi

Labels

Software Akuntansi Online

Software Akuntansi Online - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software Akuntansi Online , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Accounting Software , Artikel Software Akuntansi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software Akuntansi Online
link : Software Akuntansi Online

Baca juga


Software Akuntansi Online





Sleekr Accounting

Semakin berkembangnya teknologi juga menyebabkan dampak juga kepada dunia akuntansi. Kini pencatatan akuntansi pun bisa dilakukan secara online. Sehingga akuntan pun bisa mengakses data data darimana saja, selama ada jaringan internet. Data pun bisa di simpan di awan alias cloud.

Di Indonesia sendiri software online telah banyak di gunakan dipelopori oleh sleekr accounting. Sofware ini telah banyak digunakan dan dimanfaatkan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia. Selain fitur fitur standar yang umum pada software akuntansi lain, ia juag dilengkapi dengan API, yang memungkinkan di hubungkan dengan aplikasi pihak lain. Sehingga software ini felksibel dengan lingkungan bisnis saat ini. 


Tentunya hal ini juga mengurangi human error dalam melakukan pencatatan, karena proses otomatisasi dilakukan secara maksimal.



Fitur Fitur Sleekr Accounting



Pencatatan transaksi dan invoice
Kemudahan untuk pencatatan transaksi mulai dari penawaran hingga invoice yang sesuai sales order. Pantau status invoice dan Account Receiveables (Piutang) usaha Anda langsung dari dashboard bisnis.



Kelola inventori dan gudang
Kelola persediaan dengan mudah, akurat, dan real-time. Sleekr memungkinkan Anda mengelola beberapa gudang sekaligus, transfer barang antar gudang, hingga stock-opname dan hitung depresiasi aset





Dashboard dan laporan keuangan
Pantau untung/rugi bisnis secara langsung melalui dashboard bisnis kapanpun, dimanapun. Jumlah piutang (A/R) terupdate secara real-time. Lebih dari 30 laporan keuangan tersedia otomatis dalam 1 klik.


Rekonsiliasi bank
Rekonsiliasi transaksi di pencatatan Anda dengan transaksi di bank. Sleekr akan otomatis mencocokkan transaksi dan mengurangi waktu Anda melakukan rekonsiliasi rekening bank hingga 70% waktu biasanya.



Testimoni :

“Saya sangat suka Customer Support Sleekr. Mereka selalu siap dan bersedia untuk membantu, tanpa biaya tambahan!””

Sayyida Millati Nadhira (Lala), Burgreens

Telah dipercaya ribuan perusahaan Indonesia


Sleekr Accounting telah dipercaya puluhan ribu perusahaan

di Indonesia




Software Akuntansi Online
Software akuntansi online kini menjadi bagian penting bagi perusahaan. Manajemen keuangan penting untuk terus dipantau dan dikelola secara real-time karena merupakan aspek utama kesehatan perusahaan. Tidak banyak software akuntansi online UKM dengan harga terjangkau dan pengerjaan akurat. Sleekr, software akuntansi online (cloud accounting) yang memberikan jasa awal gratis dan dikhususkan sebagai software akuntansi online UKM Indonesia. Sleekr paham bahwa UKM Indonesia membutuhkan software cloud accounting seperti xero accounting yang dibuat khusus untuk UKM Indonesia, Sleekr didesain untuk itu. Pembatan jurnal akuntansi, pembuatan laporan keuangan, rasio, hingga manajemen kas dan invoice selesai dengan sangat baik. Jika Anda pengguna software Accurate, Zahir, ataupun MYOB, Sleekr akan membantu proses pembuatan jurnal akuntansi perusahaan Anda secara gratis, mudah, cepat, dan akurat.


Berminat 






Demikianlah Artikel Software Akuntansi Online

Sekianlah artikel Software Akuntansi Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Software Akuntansi Online dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2018/09/software-akuntansi-online.html

0 Response to " Software Akuntansi Online "