Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Komunitas ERP Indonesia | Magister Akuntansi

Labels

Komunitas ERP Indonesia

Komunitas ERP Indonesia - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komunitas ERP Indonesia , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel erp , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komunitas ERP Indonesia
link : Komunitas ERP Indonesia

Baca juga


Komunitas ERP Indonesia

ERPWeaver - Pusat Studi ERP Indonesia

info dari: http://www.erpweaver.com/

KOMTEK adalah komunitas pengguna, konsultan, pemerhati, dan peneliti di bidang Enterprise Resource Planning (ERP) di Indonesia. Enterprise Resource Planning (ERP) adalah istilah industri untuk aplikasi perangkat lunak multi modul yang dipergunakan industri manufaktur maupun lainnya untuk menjalankan bagian penting dari bisnis, termasuk perencanaan produksi, pembelian komponen, manajemen persediaan, interaksi dengan pemasok, menyediakan pelayanan konsumen, pencarian pesanan; juga dapat melibatkan modul aplikasi di bidang keuangan dan sumber daya manusia. Beberapa brand ERP  populer di Indonesia.



Saat ini anggota KOMTEK telah mencapai angka ribuan orang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebagian lagi berada di luar negeri. KOMTEK menyelenggarakan pelatihan ERP, penyebaran informasi pekerjaan di bidang ERP, pembuatan milis untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman, serta telah beberapa kali menyelenggarakan seminar di bidang ERP. KOMTEK juga berencana menerbitkan buku dan majalah di bidang ERP dalam waktu dekat ini. Semua aktivitas itu dilakukan secara swadaya, nirlaba, tanpa kepentingan bisnis dan sponsor apapun, serta murni bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia, khususnya di bidang teknologi informasi.

 
Selamat datang di ERPweaver

Kami sediakan ERPweaver ditujukan untuk pengembangan/ peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia khususnya dibidang Enterprise Resource Planning (ERP).
Kami adalah kumpulan para voluntir, pakar dibidang ERP, dosen perguruan tinggi dan praktisi ERP dan tersebar dimana saja yang mempunyai satu tujuan yaitu membantu meningkatkan SDM Indonesia dibidang ERP.

Software ERP saat ini banyak diadopsi dibanyak perusahaan besar seperti IBM, Microsoft, Garuda Indonesia, Krakatau Steel, Industri otomotif, perbankan, Public sector, dan masih banyak lagi. Ketersediaan akan tenaga akhli ERP khususnya dari Indonesia masih sedikit, beranjak dari sana, kami sebagai profesional merasa mempunyai beban moral untuk meningkatkan SDM Indonesia untuk dapat sejajar dengan negara-negara lain.
Kami tidak pernah kekurangan saran dan kritik setiap harinya, tapi kami kekurangan orang yang mau menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk membantu saudara-saudara kita meningkatkan kemampuan SDM nya.




Demikianlah Artikel Komunitas ERP Indonesia

Sekianlah artikel Komunitas ERP Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komunitas ERP Indonesia dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2018/10/komunitas-erp-indonesia.html

0 Response to " Komunitas ERP Indonesia "