Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba | Magister Akuntansi

Labels

Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba

Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba
link : Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba

Baca juga


Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba

Layaknya akuntansi yang selalu diperlukan selama nadi bisnis masih berdenyut, demikian pula harusnya akuntansi organisasi nirlaba diperlukan. Selama organisasi nirlaba masih ada, akuntansi mestinya selalu diperlukan.

Meski sering disebut sebagai sektor ketiga, sektor nirlaba ternyata menjadi sektor yang paling dipercaya versi 2013 Edelman Trust Barometer. Ini berarti, sang sektor ketiga telah mengalahkan sektor pertama (pemerintah) dan sektor kedua (dunia bisnis). Walau demikian, hal ini tidak boleh menjadikan organisasi nirlaba untuk bisa langsung berpuas diri. Akuntabilitas dan transparansi terhadap para stakeholder-nya senantiasa harus dijaga agar eksistensi organisasi nirlaba dapat terus dipertahankan.



Organisasi nirlaba, bila dikelola secara amanah dan profesional, harusnya bisa makin menunjukkan perannya dalam membantu pemerintah dan dunia bisnis dalam mewujudkan masyarakat madani yang lebih sejahtera. Sayangnya, relatif belum banyak pihak yang menyadari betapa pentingnya peran organisasi nirlaba dalam meraih cita-cita mulia tersebut.

Sebagai pembuka, mungkin kita bisa mengambil hikmah dari video yang kami dapat dari youtube ini. Bahwa organisasi nirlaba tak layak dipandang sebelah mata. Bahwa majunya suatu negara salah satunya dapat dilihat dari bagaimana organisasi nirlaba berperan mendukung kemajuannya. Kelak, semoga organisasi nirlaba di negeri ini makin berjaya...


BACA JUGA :

AKUNTANSI ORGANISASI NIRLABA




Demikianlah Artikel Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba

Sekianlah artikel Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2018/10/sekilas-akuntansi-organisasi-nirlaba.html

0 Response to " Sekilas Akuntansi Organisasi Nirlaba "