Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar " | Magister Akuntansi

Labels

Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar "

Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar " - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar " , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akuntansi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar "
link : Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar "

Baca juga


Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar "

Bekerja di "Big Four" impian banyak mahasiswa akuntansi kampus kampus ternama di Indonesia. Untuk masuk kesana mereka harus mengikuti seleksi yang dilakukan, salah satunya adalah wawancara. Berikut adalah beberapa kiat menghadapi wawancara di KAP 4 Besar

1) Kiat pertama dan yang lebih penting adalah kepribadian. 4 perusahaan besar menginginkan orang-orang yang disukai, mudah bergaul, dan seseorang yang dapat mereka tempatkan di depan klien. Jika Anda mendapat wawancara, Anda sudah disaring oleh resume, jadi sekarang saatnya menunjukkan kepribadian Anda.

2) Jadilah orang yang percaya diri. Anda tidak ingin terkesan sombong, namun jadilah bangga dengan hal-hal yang telah Anda capai dalam resume. Pikirkan dalam benak Anda bahwa Anda adalah kandidat teratas dan pantas mendapatkan tawaran itu. Jika Anda memiliki kepercayaan diri Anda akan lebih rileks dan mampu berbicara lebih baik dengan pewawancara.


3) Pilih audit atau pajak, dan ikuti. Jangan memberi mereka pidato "oh saya bisa melakukan keduanya, saya mencintai mereka berdua". Sejumlah orang berpikir itu adalah ide yang lebih baik untuk mengatakan Anda mampu melakukan keduanya untuk melemparkan jaring yang lebar, tetapi hal ini kurang tepat.

4) Berlatih menjawab pertanyaan wawancara umum sebelumnya. Sebagian besar pertanyaan wawancara adalah pertanyaan tipe perilaku seperti "ceritakan tentang saat ketika ..." Pastikan untuk menyiapkan jawaban Anda tetapi jangan keluarkan semuanya. Menjawab pertanyaan perilaku ini sebelumnya juga merupakan cara yang bagus untuk menyegarkan ingatan Anda tentang pengalaman masa lalu. Pewawancara sering ingin mendiskusikan pengalaman masa lalu untuk menilai bagaimana Anda akan bertindak di masa depan.

5) Meneliti kantor dan melihat jenis klien apa yang mereka miliki. Seringkali melakukan pencarian seperti "karir kpmg Jawa Tengah" akan membawa Anda ke sisi karier dari lokasi kantor di mana mereka membahas jenis klien yang mereka miliki, setiap organisasi nirlaba yang mereka menjadi relawannya dan kadang-kadang olahraga yang disponsori. Memahami latar belakang kantor itu juga bagus karena dapat menimbulkan pertanyaan besar untuk ditanyakan di akhir wawancara.

6) Masukan lain yang perlu diketahui adalah selain technical knowledge tentunya...yang perlu diperlihatkan pada saat wawancara adalah logical thinking n can do attitude.

7) Berbicara tentang pertanyaan untuk ditanyakan di akhir, pastikan Anda memiliki beberapa pertanyaan bagus. JANGAN bertanya kepada mereka tentang konvergensi IFRS. Mereka tidak peduli dan mungkin akan memberi tahu Anda. Saya pikir pertanyaan di akhir wawancara harus agak pribadi diarahkan kembali pada pewawancara (kecuali jika Anda sedang wawancara dengan pasangan, maka mungkin lebih formal dan membahas pertanyaan karir dan kantor)



Beberapa pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan dapat berupa:
  • Industri mana yang paling Anda sukai?
  • Apa yang paling Anda nikmati tentang pekerjaan itu?
  • Apakah Anda bisa bepergian ke tempat yang menyenangkan?
  • Apakah Anda tahu ada pengalaman inventaris yang menarik (jika itu untuk audit)?




Demikianlah Artikel Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar "

Sekianlah artikel Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar " kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar " dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2018/12/kiat-untuk-wawancara-dengan-kantor.html

0 Response to " Kiat untuk Wawancara dengan Kantor Akuntan "4 Besar " "